Sponsor ADMIN TMIN4LINK 08889102000

Tugu-DigitalAssistant melalui website www.tugu-digitalassistant.com adalah sebuah portal yang membantu Anda untuk melakukan berbagai proses dan pengajuan dalam program In4Link Tugu Mandiri baik sebagai nasabah sekaligus sebagai mitra bisnis.

Sebagai Nasabah, Anda dapat:

  • Mengecek status pengajuan pendaftaran Anda
  • Mengecek Nilai nomor polis dan nomor pembayaran Anda
  • Men-download epolis Anda
  • Mengecek status pembayaran premi serta mutasi pembayaran yang telah dilakukan

Selain itu, sebagai Mitra Bisnis, Anda juga dapat:

  • Melakukan proses pendaftaran nasabah/member baru di menu PENDAFTARAN
  • Mengecek status epolis nasabah yang berada dibawah jaringan Anda
  • Mengecek status pembayaran premi bulanan nasabah dibawah jaringan Anda
  • Men-download epolis seluruh nasabah yang Anda rekrut atau yang terdaftar menggunakan lisensi AAJI Anda, dan
  • Mengecek seluruh proses bisnis mulai dari omzet, struktur pohon jaringan placement, generasi, pembayaran premi downlines dan statement bonus.

Berikut adalah daftar menu dan fungsi yang ada pada Tugu-DigitalAssistant

BERANDA: Halaman utama yang berfungsi menampilkan jumlah nasabah dijaringan Anda, nama agent dan informasi data polis Anda secara detail

ANGGOTA

DATA PROFIL: Pada menu ini Anda dapat melihat dan mengupdate data pribadi Anda seperti no identitas, tanggal lahir, alamat, no hp, alamat email, ahli waris bisnis dan ubah password

PREMI PRIBADI: Pada menu ini Anda dapat mengecek mutasi pembayaran yang telah Anda lakukan dilengkapi dengan tanggal dan periode bulan yang telah dibayarkan

PENDAFTARAN

DAFTARAnda dapat mendaftarkan nasabah baru dengan mengisi formulir pendaftaran yang ada pada menu ini

DRAFTMenu ini berfungsi untuk menyimpan dan melanjutkan proses pengisian data calon nasabah yang belum selesai termasuk melakukan refresh kode pembayaran calon nasabah yang expired sehingga memudahkan Anda dalam proses pendaftaran tanpa perlu meng-input ulang.

BELUM PENEMPATANCalon nasabah yang mendaftar melalui web replika Anda dan sudah melakukan pembayaran akan muncul dimenu ini guna proses pemilihan penempatan jaringan (web replika masih dalam proses pengerjaan)

STATUS e-SPAJAnda dapat mengecek status pendaftaran nasabah dibawah jaringan Anda serta mendownload epolis nasabah pada menu ini, dilengkapi pula fasilitas sortir dan pencarian untuk mempermudah proses pengecekan dan pencarian (epolis hanya dapat didownload oleh nasabah itu sendiri, leader sponsor dan leader agentnya)

HIRARKI

SPONSOR: Anda dapat mengecek jumlah dan daftar nama member berdasarkan generasi sponsor Anda pada menu ini

PLACEMENTAnda dapat melihat strukur pohon jaringan yang dilengkapi dengan data polis, omzet, posisi, status pembayaran premi dan pertumbuhan bisnis Anda dan jaringan dibawah Anda pada menu ini, dilengkapi pula fasilitas kotak pencarian untuk mempermudah proses pencarian.

PREMI DOWNLINESAnda dapat mengecek status bayar dari setiap nasabah yang berada dibawah jaringan Anda secara lebih mendetail pada menu ini, dilengkapi pula fasilitas sortir dan pencarian untuk mempermudah proses pengecekan dan pencarian

LAPORAN BONUS

STATEMENT BONUSAnda dapat melihat data bonus bulanan yang Anda hasilkan secara mendetail pada menu ini

Panduan login ke sistem Tugu-DigitalAssistant In4Link

  1. Buka tugu-digitalassistant.com
  2. Masukkan username dan password Anda
  3. Klik LOGIN

*Username adalah Nomor ID yang terdiri dari 9 digit angka (tanpa huruf)
**Password member secara default adalah ddmmyyyy (tanggal bulan tahun lahir pemegang bisnis)
***Mitra akan diminta untuk mengubah password pada kali pertama login
***Apabila mitra mengalami gagal login dikarenakan lupa password maka mitra dapat memformat ulang password melalui fasilitas LUPA PASSWORD – klik disini

POSTING
(Tips: untuk kenyamanan disarankan menggunakan pc / laptop / tablet / smartphone berlayar besar)

  1. Pastikan Anda telah memiliki data calon nasabah yang akan didaftarkan seperti yang ditunjukkan pada panduan TINGKAT 1 (PRODUK > SYARAT BERGABUNG)
  2. Login ke Member area Anda
  3. Klik menu PENDAFTARAN > DAFTAR
  4. Masukkan data calon member (hak bisnis) dengan TELITI & BENAR khususnya pada kolom nama, nomor rekening dan penempatan jaringan, setelah mengisi dengan lengkap, klik SIMPAN
  5. Maka Anda akan diarahkan ke formulir berikutnya yakni formulir Calon Pemegang Polis, silahkan masukkan data calon nasabah dengan TELITI & BENAR, setelah mengisi dengan lengkap, klik SIMPAN
  6. Masuk ke formulir berikutnya yakni formulir Calon Tertanggung, silahkan masukkan data calon nasabah dengan TELITI & BENAR, setelah mengisi dengan lengkap, klik SIMPAN*untuk point 5 & 6 Anda dapat memanfaatkan fasilitas centang jika data sama dengan data formulir sebelumnya sehingga memudahkan Anda dalam proses pendaftaran tanpa perlu mengetik ulang.
  7. Masuk ke formulir berikutnya yakni Pertanyaan kesehatan, silahkan centang berdasarkan data kesehatan calon tertanggung
  8. Lanjutkan ke proses berikutnya yakni Dokumen dan persetujuan, silahkan baca dan centang konfirmasi yang ada
  9. Terakhir, silahkan review formulir pendaftaran yang telah Anda isi, silahkan edit jika ada yang masih kurang tepat
  10. Maka akan muncul kode pembayaran (finpay) nasabah, silahkan lakukan pembayaran dengan nomor tersebut, dalam 5-30 menit setelah melakukan pembayaran maka nasabah akan muncul dijaringan Anda secara otomatis, Anda dapat mengajarkan nasabah untuk login ke member areanya menggunakan user ID dan passwordnya (password default ddmmyyyy)

Keterangan:

  • Pemegang/peserta hak bisnis: adalah orang yang menjalankan dan memiliki hak atas pengembangan bonus dan jaringan dalam ID tersebut
  • Pemegang polis: adalah Orang yang mengadakan perjanjian asuransi jiwa dengan penanggung atas jiwa tertanggung seperti yang tercantum dalam data polis
  • Tertanggung: adalah orang yang diberikan perlindungan asuransi jiwa dan manfaat investasi
  • Seseorang dapat menjadi peserta hak bisnis, pemegang polis dan tertanggung dalam 1 pengajuan (sangat dianjurkan)

STATUS SPAJ & DOWNLOAD EPOLIS

  1. Login ke member area Anda
  2. Klik menu PENDAFTARAN > STATUS ESPAJ
  3. Maka akan muncul daftar nama nasabah yang berada dibawah jaringan Anda, silahkan gunakan feature pencarian untuk mempermudah proses pencarian nasabah
  4. Setelah itu, akan muncul data nasabah seperti Nama member, pemegang polis, tertanggung, nominal premi, status pengajuan, Nama agent, No polis, No pembayaran, sponsor dan download epolis

Catatan: Anda hanya dapat mendownload epolis Anda sendiri, epolis nasabah-nasabah yang anda sponsori langsung dan epolis nasabah-nasabah yang menggunakan lisensi keagenan Anda.

*Apabila status pengajuan nasabah bermasalah seperti status pending atau ditolak maka Anda bisa menyelesaikan prosesnya dengan cara mengirimkan email ke:

  • dita.winda@tugumandiri.com
  • neneng@tugumandiri.com

CEK PREMI

  1. Login ke member area Anda
  2. Klik menu HIRARKI > PREMI DOWNLINES
  3. Pilih periode bulan yang ingin dilihat
  4. Maka akan muncul daftar nama nasabah yang berada dibawah jaringan Anda beserta keterangan STATUS BAYAR pada bulan tersebut

Catatan: Untuk mempermudah proses pencarian data, Anda dapat memanfaatkan feature kotak pencarian.

*Apabila ada data yang belum sesuai (contoh: sudah melakukan pembayaran sejak 1-2 minggu lalu, namun status menunjukkan belum bayar) maka Anda bisa menghubungi marketing support di:

  • banjar@tugumandiri.com
  • sandif@tugumandiri.com

CEK OMZET

  1. Login ke member area Anda
  2. Klik menu HIRARKI > PLACEMENT
  3. Maka akan muncul struktur jaringan bisnis Anda, klik menu lihat detail untuk melihat omzet pada bulan berjalan

Keterangan:

  • Pada menu, Anda dapat melihat omzet team kiri dan team kanan baik dari jumlah member dan omzet dalam rupiah
  • New bisnis bulan ini adalah omzet yang terbentuk dari new member yang terdaftar pada bulan berjalan
  • Omzet tahun pertama adalah akumulasi dari nasabah dibawah jaringan Anda yang melakukan pembayaran premi ke 1-12
  • Omzet tahun kedua adalah akumulasi dari nasabah dibawah jaringan Anda yang melakukan pembayaran premi ke 13-24
  • Omzet tahun ketiga adalah akumulasi dari nasabah dibawah jaringan Anda yang melakukan pembayaran premi ke 25-36
  • Omzet tahun keempat adalah adalah akumulasi dari nasabah dibawah jaringan Anda yang melakukan pembayaran premi ke 37-48

CEK BONUS

  1. Login ke member area Anda
  2. Klik menu LAPORAN BONUS > STATEMENT BONUS
  3. Pilih periode bulan yang ingin dilihat
  4. Selesai, Anda dapat mengecek nominal omzet serta bonus Anda secara detail pada menu yang ditampilkan

BANTUAN DAN LAYANAN

Berikut layanan bantuan marketing support tugu-digitalassistant yang siap membantu setiap permasalahan yang mungkin terjadi:

PENDAFTARAN MEMBER TIDAK TERINPUT DI POHON JARINGAN

  • cicu.prasetyo@tugumandiri.com
  • agus.wahyudi@tugumandiri.com

RESET PASSWORD

  • dita.winda@tugumandiri.com
  • neneng@tugumandiri.com

SURAT PERNYATAAN TANDA TANGAN / eSPAJ

  • neneng@tugumandiri.com
  • yenni.rahmawati@tugumandiri.com
  • dita.winda@tugumandiri.com

STATUS PENGAJUAN SPAJ / PENDING / EPOLIS

  • dita.winda@tugumandiri.com
  • neneng@tugumandiri.com

PERUBAHAN REKENING BANK

  • banjar@tugumandiri.com
  • sandif@tugumandiri.com

PEMBAYARAN BONUS & RETUR BONUS

  • banjar@tugumandiri.com
  • sandif@tugumandiri.com

DATA INFORMASI PREMI LANJUTAN

  • banjar@tugumandiri.com
  • sandif@tugumandiri.com

LISENSI

  • arianie@tugumandiri.com
  • agung.priambodo@tugumandiri.com

Anda juga dapat menghubungi team support melalui layanan chatting Telegram: @helptugumandiri